Ramalan Zodiak Leo Desember 2014

Ramalan Zodiak Leo Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Leo

Umum


Anda benar-benar butuh ketenangan di minggu ini supaya bisa menyelesaikan semua hal dengan cepat dan lebih mudah. Sebagai orang yang mudah bergaul, manfaatkan kelebihan Anda untuk meminta bantuan orang lain saat melakukan sesuatu yang Anda rasa terlalu berat. Nggak perlu takut gagal saat bekerjasama atau membuat kolaborasi baru. Anda malah akan terkejut betapa suksesnya kegiatan Anda ketika dilakukan bersama-sama dengan orang lain.

Ladies, saatnya untuk memperhatikan setiap kesan pertama yang Anda lihat. Anda akan sangat terbantu sekali mengenali kepribadian seseorang dari kesan pertama yang Anda rasakan. Cobain deh, nantinya Anda juga makin mudah bergaul dengan orang-orang baru. Di samping itu, manfaatkan setiap peluang dengan memberikan kesan yang tak terlupakan ya.

Cinta


Single: Coba kenali diri sendiri lebih dalam lagi. Jangan-jangan sosok cinta sejati Anda belum muncul karena Anda belum percaya diri. Kalau memang mau dan nggak malu, coba deh berkonsultasi atau meminta saran dari pakarnya. Gali lebih dalam tentang diri Anda, kalau kita sudah bisa mengenal diri sendiri dengan baik, nantinya jodoh bisa tertarik dengan sendirinya.

Couple: Ow, Anda dan pasangan Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu bersama nih. Kalau bosan melakukan yang itu-itu saja, buat daftar kegiatan baru untuk dilakukan bersama yang belum pernah dicoba sebelumnya. Masak bersama? Jalan-jalan santai berdua? Hayuk aja, saatnya untuk menambah quality time berdua.

Karier dan Keuangan


Ada banyak informasi dan ide baru yang bisa Anda serap. Kalau selama ini Anda sering meragukan diri sendiri, sekarang saatnya untuk bersikap lebih keras. Nggak ada salahnya untuk nerima kritik terpedas dari rekan kerja atau klien Anda. Akan ada hal penting yang bisa Anda dapat dengan mau membuka pikiran lebih lebar. Punya ide bisnis baru? Langsung kembangin aja, proyek baru yang Anda gagas sekarang bisa jadi pohon uang baru untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Leo Desember 2014"