Ramalan Zodiak Aries Desember 2014

Ramalan Zodiak Aries Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Aries

Umum


Yuk, awali minggu ini dengan olahraga biar tubuh lebih sehat dan pikiran terasa lebih segar. Meskipun bakal ada banyak hal yang harus Anda selesaikan, jangan lupa untuk selalu membuat prioritas utama ya, Ladies. Nggak perlu takut untuk mengambil inisiatif dulu dan memulai langkah Anda lebih awal. Everything is under your control!

Meski Anda bakal merasa lelah dari biasanya karena banyaknya hal yang perlu Anda lakukan, selalu luangkan waktu untuk olahraga ya. Coba olahraga yang ringan-ringan saja, misalnya jogging 10 menit sehari. Kalau ngerasa capek, ambil waktu untuk olahraga. Tubuh dan pikiran harus selalu dalam keadaan stabil agar kesehatan terus terjaga.

Cinta


Single: Hei, ini minggu yang menyenangkan untuk Anda yang masih jomblo. Luangkan waktu untuk bersenang-senang, seperti berdansa atau sekadar naik roller coaster biar bisa teriak sekencang-kencangnya melepaskan semua emosi negatif. Nggak perlu pusing mikirin jodoh yang tak kunjung datang, ada banyak teman yang siap menemani Anda.

Couple: Wah, Anda dan pasangan Anda sedang romantis-romantisnya nih. Anda jadi lebih mudah berpikir jernih setiap kali ada pertengkaran atau konflik dengan pasangan. Saatnya untuk sama-sama bersikap dewasa dalam menjalin hubungan asmara.

Karier dan Keuangan


Saatnya untuk mencoba hal-hal baru. Ingin mendalami hobi melukis? Mau mengembangkan bisnis dari hobi? Sekarang ini saat yang tepat untuk mewujudkan semua impian Anda. Entah itu impian masa kecil atau impian yang selama ini Anda pendam. Kalau sudah bosan dengan karier yang itu-itu saja, kenapa nggak coba bikin terobosan baru? Yakin deh pasti bakal Anda bonus dan kepuasan pribadi yang selama ini belum pernah Anda dapatkan. Temukan satu ide, tarik napas, buat konsep matang, lalu eksekusi ide tersebut. Dan selalu catat setiap pemasukan dan pengeluaran Anda ya, Ladies. Kalau bisa anggarkan biaya untuk liburan juga.

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Aries Desember 2014"