Ramalan Zodiak Pisces Desember 2014

Ramalan Zodiak Pisces Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Pisces

Umum


Minggu ini Anda akan diharuskan untuk lebih pandai dalam mengatur manajemen emosi Anda Ladies. Jangan sampai menyelesaikan masalah dengan emosi. Dinginkan hati dan pikiran dan selesaikan semua masalah dengan sebaik-baiknya. Semua yang diselesaikan saat sedang marah hanya akan membuatnya semakin runyam.

Kesehatan di minggu ini aman terkendali dan tidak ada masalah yang berarti. Tetap jaga terus pola hidup sehat Anda Ladies. Ingat sehat itu sangat mahal harganya. Akan jauh lebih baik mencegah daripada mengobati.

Cinta


Single: Ada banyak orang yang sedang menaruh hati pada Anda di minggu ini. Sayangnya Anda sepertinya masih belum siap untuk memulai hubungan dengan salah satu dari mereka. Anda masih ingin sendiri dan mencoba untuk menata hati.

Couple: Minggu ini akan ada sedikit masalah dengan pasangan. Hanya perselisihan kecil saja. Jangan biarkan masalah kecil menjadi masalah yang besar. selesaikan dengan baik-baik Ladies. Pertengkaran kecil yang bisa diselesaikan baik-baik akan semakin menambah romansa percintaan jadi lebih romantis.

Karier dan Keuangan


Minggu ini pekerjaan santai dan tidak ada masalah yang cukup berarti. Semuanya bisa diatasi dengan mudah karena memang Anda memiliki kemampuan luar biasa Ladies. Selesaikan saja pekerjaan di awal minggu agar Anda bisa bersantai di akhir minggu nanti.Keuangan aman terkendali. Akan ada pemasukan di awal minggu. Saatnya untuk berbelanja nih Ladies. Tapi ingat jangan ugal-ugalan ya. Semuanya tetap harus terkendali.

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Pisces Desember 2014"