Ramalan Zodiak Aquarius Desember 2014

Ramalan Zodiak Aquarius Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Aquarius

Umum


Minggu ini Anda akan diharuskan membuat suatu perubahan yang besar dalam hidup Anda. Akan lebih baik jika memberanikan diri untuk mencoba daripada tidak sama sekali. Ingat Ladies, penyesalan selalu datang belakangan. Selalu ikuti kata hati Anda. Jangan mudah termakan hasutan orang lain.

Minggu ini ada sedikit masalah dengan kesehatan mulut. Sariawan dan beberapa penyakit mulut mulai muncul dan mengganggu aktivitas Anda. Perbanyak asupan vitamin C agar stamina juga tetap terjaga ya Ladies.

Cinta


Single: Minggu ini bunga-bunga cinta kembali bermekaran. Well, tampaknya cinta Anda berbalas Ladies. Saatnya untuk kembali membuka lembaran baru dan menutup kisah lama. Namun jangan pernah trauma dengan hubungan yang lalu. Jadikan sebagai pelajaran agar menjadi individu yang lebih baik lagi.

Couple: Anda sedang romantis-romantisnya dengan pasangan Ladies. Well, nikmati betul momen berdua dengan pasangan ini. Ceritakan semua yang ingin Anda bagi dan ini akan semakin menambah chemistry antara Anda dan pasangan.

Karier dan Keuangan


Minggu ini Anda harus sedikit cooling down dulu dari semua urusan yang hectic dan menyita pikiran serta tenaga. Beristirahatlah dan berlibur 1-2 hari untuk menyegarkan kembali pikiran yang penat. Siapa tahu ide-ide yang cemerlang akan datang pada Anda saat Anda kembali dari liburan.Keuangan tidak bermasalah di minggu ini Ladies. Anda bisa bernafas dengan lega. Masih aman terkendali meskipun memang di akhir minggu ada beberapa pengeluaran mendadak yang datang pada Anda. Masih ada cadangan. No need to worry.

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Aquarius Desember 2014"