Ramalan Zodiak Capricorn Desember 2014

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Capricorn

Umum


Bikin jadwal harian sedetail mungkin akan sangat menolong Anda, Ladies. Biar nggak kelimpungan nantinya, sebaiknya luangkan beberapa menit untuk mencatat semua keperluan dan kegiatan yang diperlukan sedetail mungkin. Berbagai hal membingungkan dan kepingan puzzle jadi lebih mudah disatukan saat Anda mengambil jeda sejenak dan melihatnya dari sudut pandang baru yang berbeda.

Segala sesuatunya akan terasa berat pada awalnya. Just make sure that you get teh calendar all set. Pastikan sudah ada target jelas sebelum merilis proyek-proyek baru. Hanya saja, Anda pun harus rela mengabaikan sejumlah hal demi hal yang lebih penting lagi dalam kehidupan Anda.

Cinta


Single: Rutinitas dan kesibukan memang mengalihkan perhatian Anda dari si dia. Anda pun makin kebingungan bagaimana perasaan si dia pada Anda. Kalau dia juga tak berani menunjukkan perasaannya, ya tak ada salahnya Anda yang bilang duluan. Tapi kalau nggak mau ambil pusing, mending fokuskan perhatian Anda pada sejumlah hal penting lainnya.

Couple: Seberapa penting sih pasangan Anda untuk Anda? Banyaknya hal yang Anda urus membuat Anda kembali mempertanyakan seberapa butuh Anda pada kehadiran pasangan Anda. Well, seperti sedang berada di ujung jurang saja. Anda jadi terombang-ambing dalam perasaan Anda sendiri, antara benar-benar yakin Anda dan pasangan Anda memang ditakdirkan bersama atau malah sudah harus putus dan memilih jalan masing-masing.

Karier dan Keuangan


Jangan keburu mengambil keputusan bisnis kalau dirasa belum mempertimbangkannya dengan matang. Apalagi jika proyek-proyek sebelumnya belum benar-benar kelar. Anda malah harus memeras otak Anda demi satu proyek. Ada banyak ide besar tapi tidak semua bisa direalisasikan dengan baik. Ada saatnya juga Anda perlu berlibur dan bersantai untuk merilekskan pikiran sejenak. Anggaran untuk liburan masih ada kan?

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Capricorn Desember 2014"