Ramalan Zodiak Scorpio Desember 2014

Ramalan Zodiak Scorpio Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Scorpio

Umum


Ada rahasia yang Anda kuak untuk mendapatkan informasi penting. Selalu buka mata dan telinga ya, Ladies. Luapan energi dan banyaknya gagasan yang muncul di otak Anda harus bisa Anda saring sebaik mungkin. Anda pun jadi terlihat seperti sosok yang begitu tak terkalahkan.

Tapi tetap hati-hati. Ada banyak jebakan dan risiko yang bisa menghambat kesuksesan dan keberhasilan Anda. Belum lagi dengan makin banyaknya orang yang mendekati Anda untuk mendapatkan ide dan gagasan baru. Watch out each of your steps, Ladies!

Cinta


Single: Anda harus hati-hati nih. Sepertinya ada orang yang diam-diam mengambil keuntungan dari kebaikan hati Anda. Coba selami perasaan Anda lebih dalam saat ada seseorang yang terlihat sangat ingin dekat dengan Anda. Tapi nggak perlu khawatir. Anda bisa tetap melakukan kebaikan sesuai dengan suara hati Anda.

Couple: Buktikan cinta Anda dengan lebih banyak memberi dan melakukan sesuatu untuk membahagiakan pasangan Anda. Pasangan Anda sudah memberikan cukup banyak hal untuk Anda, jadi kenapa tidak coba berikan kejutan untuknya? Dia pasti akan sangat senang sekali dengan kejutan manis yang Anda berikan.

Karier dan Keuangan


Emosi Anda di tempat kerja naik turun. Anda bisa merasa berenergi seharian penuh tapi bisa langsung mendadak malas untuk melakukan sesuatu pada hari-hari tertentu. Anehnya lagi, Anda bisa jadi orang yang sangat impulsif di saat-saat yang tak terduga. Kalau sudah begitu, hindari belanja atau pergi ke toko karena Anda bisa sangat mudah “lapar mata” dan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. Kalau mau buat keputusan-keputusan besar dalam bisnis, pastikan pikiran Anda sudah benar-benar

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Scorpio Desember 2014"