Ramalan Zodiak Libra Desember 2014

Ramalan Zodiak Libra Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Libra

Umum


Kemajuan pesat, Anda berhasil melakukan sejumlah hal besar di minggu ini. Semua itu tercapai karena Anda sudah mulai belajar satu hal penting, yaitu mendengar. Ya, mendengar ini terkesan simpel tapi tak banyak orang yang mau meluangkan waktunya untuk mendengarkan pendapat dan opini orang lain. Ada banyak terobosan baru yang bisa Anda ciptakan.


Saatnya Anda membebaskan diri Anda. Leave your comfort zone and embrace all challenges! Waktu yang Anda gunakan untuk berpikir sudah cukup, sekaranglah waktunya untuk kembali beraksi. Nggak perlu takut-takut lagi untuk mengeskplorasi semua kemampuan dan keahlian yang Anda miliki, Ladies.

Cinta


Single: Aih, masih mikirin si dia dari  masa lalu? Pikiran Anda masih saja dihantui oleh sosoknya yang dulu begitu Anda kagumi. Bahkan setiap ada hal kecil yang Anda lihat dan rasakan selalu mengingatkan Anda akan sosok si dia. Bukan hal yang membahayakan sih, hanya saja jangan sampai Anda nggak bisa move-on lagi karena pikiran Anda masih saja dipenuhi masa lalu Anda.

Couple: Wah menyenangkan rasanya saat si dia selalu menanggapi obrolan dan permintaan Anda dengan kata-kata yang manis. Itulah kenapa ini adalah saat yang tepat untuk bicara dari hati ke hati. Mungkin ada masalah di masa lalu yang belum tuntas. Atau ada hal penting yang ingin Anda bicarakan? Kumpulkan keberanian Anda untuk berbicara empat mata dengannya. Tapi jangan lupa untuk memastikan bahwa waktu yang dipilih tepat, ya Ladies.

Karier dan Keuangan


Fokus pada satu hal dalam satu waktu. Perhatian Anda di kantor atau tempat kerja sudah sering terganggu hanya karena masalah pribadi atau masalah asmara. Semakin sering pikiran Anda terpecah, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fokus! Fokus! Fokus! Oh iya, cobalah untuk kembali bersosialisasi dan menemui orang-orang baru. Akan ada banyak ide baru untuk mendapatkan peluang karier dan menambah penghasilan yang baru.

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Libra Desember 2014"