Ramalan Zodiak Cancer Desember 2014

Ramalan Zodiak Cancer Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Cancer

Umum


Langsung mencari solusi jauh lebih penting daripada tenggelam dalam masalah yang sedang Anda hadapi. Jangan terlalu lama galau karena masalah kecil ya, Ladies. Jika Anda merasa stuck saat menghadapi masalah, coba gunakan insting Anda. Ada kalanya sebuah keputusan akan jadi tepat saat Anda mau mendengar suara hati Anda, just give it a try!

Oh ya, cobalah untuk mencari perspektif dan sudut pandang baru setiap kali ada masalah. Daripada pusing mikirin sendiri, kan mending curhat sama temen atau pasangan supaya lebih lega dan masalah bisa cepat diselesaikan. Orang terdekat Anda pasti mau memberikan sarannya untuk Anda.

Cinta


Single: Minggu ini energi Anda bakal terkuras habis untuk membahagiakan orang lain. Sampai-sampai Anda lupa untuk membahagiakan diri Anda dan mencari cinta sejati Anda. But, it's not a big problem. Siapa tahu dengan membahagiakan orang lain, Anda pun akan diberi kebahagiaan yang berlipat ganda, ya kan?

Couple: Hmm, perhatian Anda semakin besar pada pasangan Anda. Tanpa ragu, Anda bisa melakukan apapun untuk membuat pasangan Anda bahagia. Nggak salah sih, tapi jangan sampai Anda melupakan kebahagiaan dan kepuasan Anda sendiri. Hubungan akan langgeng kalau masing-masing pasangan sama-sama merasa bahagia.

Karier dan Keuangan


Beban kerja akan makin bertambah nih. Tanggung jawab juga bakal makin berat. Tapi nggak perlu khawatir. Justru di saat ini, Anda akan merasa bahagia dengan semua pekerjaan Anda. Segala sesuatunya jadi terasa lebih menantang untuk dikerjakan. Kalau punya rencana bisnis atau investasi baru, jangan cuma dibayangin aja. Saatnya untuk terjun turun langsung, siapa tahu pundi-pundi uang Anda akan bertambah dalam waktu singkat.

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Cancer Desember 2014"