Ramalan Zodiak Gemini Desember 2014

Ramalan Zodiak Gemini Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Gemini

Umum


Hal-hal kecil bisa bikin Anda tersinggung dan marah. Dan Anda pun merasa segala sesuatunya runyam hanya karena sebuah masalah kecil. Well, tarik napas dulu, lalu jernihkan pikiran Anda terlebih dahulu. Jangan keburu termakan perasaan Anda sendiri. Toh, semuanya pasti ada jalan keluarnya kan. Jangan takut untuk berhenti atau beristirahat sejenak ya Ladies. Meskipun ada banyak pekerjaan dan tugas yang harus diselesaikan, tetap utamakan kesehatan dan kebahagiaan Anda. Don't ever hesitate to slow everything down for a bit.

Cinta


Single: Wow, Anda sudah bisa move on rupanya. Kali ini Anda sudah jadi pribadi yang lebih kuat dari biasanya. Bye-bye putus cinta, bye-bye patah hati. Anda sudah benar-benar siap untuk menerima saran dan masukan baru. Dan tak menutup kemungkinan kalau cinta pun akan segera datang pada Anda.

Couple: Kekasih Anda mulai bisa melihat sesuatu yang tersembunyi dalam diri Anda. Jika sudah begini, kemungkinannya ada dua: dia akan semakin mencintai Anda atau malah mencintai Anda. Tapi tak perlu takut untuk membuka diri dan menjadi diri Anda sendiri. Kalau dia memang cinta, dia pasti rela mempertahankan Anda kan?

Karier dan Keuangan


Hati-hati kalau Anda sudah merasa gila kerja atau kewalahan mengerjakan tugas dan pekerjaan Anda. Kesehatan mental dan fisik Anda mulai terpengaruh karena kesibukan Anda. Jangan sampai terburu-buru saat membuat keputusan ya, Ladies. Apalagi kalau pikiran Anda sedang kalut. Waktunya Anda untuk memilih waktu bersantai dan mendiskusikan tujuan, strategi, dan ide-ide bisnis Anda dengan rekan yang paling Anda percayai. Sesekali Anda pun bisa menggunakan uang Anda untuk menyenangkan diri sendiri, tapi jangan sampai kebablasan.

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Gemini Desember 2014 "