Ramalan Zodiak Taurus Desember 2014

Ramalan Zodiak Taurus Minggu ini 15 DESEMBER 2014 - 21 DESEMBER 2014.
Ramalan Zodiak Taurus

Umum


Awal minggu ini sepertinya Anda kesulitan untuk konsentrasi dan memfokuskan diri. Rasanya ada banyak hal yang harus dikerjakan tapi hanya sedikit waktu yang tersisa. Well, saatnya Anda menata ulang tujuan dan prioritas Anda. Coba tuliskan lagi apa saja yang perlu Anda selesaikan setiap harinya, mana yang harus didahulukan dan mana yang sekiranya masih bisa didelegasikan ke orang lain. Awalnya sih memang terasa berat, tapi asalkan mau sedikit saja meluangkan waktu untuk membuat daftar harian, semuanya pasti lancar, yakin deh!

Jangan lupa untuk tetap merasa bahagia ya! Memang akan ada banyak gangguan dan hambatan di setiap hal yang Anda kerjakan. Tapi jangan terlalu dianggap serius, terus saja lakukan hal yang sedang Anda kerjakan saat ini. Nanti pada akhirnya Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Cinta


Single: Wah, lagi bingung ya, ini perasaan suka, cinta, atau hanya kagum saja? Terus kenapa si dia suka curi-curi pandang dan memberikan perhatian lebih? Memang sih bakal bikin Anda bingung dan tak tahu harus bersikap bagaimana. Tapi Anda juga harus tegas. Saatnya untuk memastikan perasaan Anda, daripada nanti nggak bisa tidur karena terus kepikiran, ya kan?

Couple: Hhm, Anda mulai meragukan cintanya pada Anda. Anda juga makin bertanya-tanya apakah semua hal yang telah dilakukan itu tulus karena ia mencintai Anda atau sekadar memenuhi tanggung jawabnya sebagai pasangan Anda. It’s time to figure this out, Ladies! Jangan terlalu lama terombang-ambing dalam perasaan tak menentu ya.

Karier dan Keuangan


Saatnya untuk mengumpulkan lebih banyak energi dan tenaga. Kenapa? Karena Anda harus bekerja lebih keras dari biasanya. Hari-hari tertentu akan terasa jauh lebih berat dari biasanya. Tapi jangan keburu stres dulu. Kembalilah untuk mempercayai kemampuan diri Anda. Jangan ragu untuk menggunakan pertimbangan dalam dan juga insting untuk memutuskan sesuatu. Catatlah semua ide dan pemikiran yang muncul di kepala Anda, karena semuanya bisa jadi gagasan baru untuk bisnis dan karier Anda. Anda juga bisa mulai memikirkan untuk mengembangkan aset dan mencari peluang-peluang lain yang bisa menambah penghasilan Anda. So, daripada uangnya dihabiskan untuk belanja, mending dibuat modal investasi yang baru.

Posting Komentar untuk "Ramalan Zodiak Taurus Desember 2014"