Posting Pertama di Blogger, Salam perkenalan

Dalam posting pertama di blogger ini saya hanya ingin mengucapkan salam perkenalan walaupun masih belum memiliki pengunjung ataupun pembaca. Sebelumnya saya menggunakan wordpress namun karena pengen belajar blog lebih dalam lagi akhirnya saya menggunakan blogger juga.

Saya pertama ngeblog tahun 2012 dan di bantu oleh kakak saya sampai jadi cukup mahir, kalau gak bisa ya suruh kakak buat benerin, hehehe... Saya membuat blog karena saya ingin menawarkan jasa pembuatan blog murah, dengan dibantu oleh kakak saya adalah seorang web developer dan jasa pembuatan website.

Nama saya Lidyawati Putri yang suka narsis, seorang blogger yang suka di potret oleh kakaknya sediri ^_^ atau fotografer lainnya juga boleh, kalau kenal sih. Selanjutnya saya akan menawarkan beberapa jasa pembuatan blog atau website.

Posting Komentar untuk "Posting Pertama di Blogger, Salam perkenalan"